Rabu, 08 April 2009

kawan lama....


Gak tau kenapa tiba-tiba aja gw kepikiran sama kisah waktu gw duduk dibangku SMP, mungkin gara-gara gw berkunjung kesekolah.
dulu selagi masa SMP gw selalu pulang bersama temen gw yang bernama Riki dan Indra, kita selalu bersama baik berangkat sekolah maupun pulang sekolah.
cuma yang menjadi cerita yang gak bakal gw lupa adalah pada saat pulang sekolah, dimana gw dan riki selalu bersekongkol untuk ngerjain si indra temen gw satunya.
dalam setiap misi ngerjain si indra gw dengan si riki selalu memiliki kode khusus untuk memulai misi kita. Begitu riki atau gw sudah mengedipkan mata, maka salah satu dari kami harus mengajak ngobrol si indra. kebetulan temen gw satu ini paling doyan ngoceh jaman dulunya. semakin asik dia kita ajak ngobrol maka semakin terlena dia kita kerjain.
pada saat si riki mengajak ngobrol maka gw bertugas untuk membuka resleting tasnya si indra, dan mulai beraksi lah kita untuk memasukan semua benda yang ada ditanah kedalam tas si indra. mulai dari Batu, sedotan bekas, daun-daunan, sampah plastik pokoknya segala sesuatu yang kami temukan pada saat perjalanan pulang.
Gak ngerti kenapa si indra selalu tidak sadar pada saat kami kerjain. dan selalu sadar pada saat dia tiba dirumah dan membuka tasnya. Pada saat dia tau banyak sampah didalam tasnya, pada saat itu pula dia langsung kembali ke warung dan marah-marah kepada gw dan si riki. gw dan si riki sepontan tertawa terbahak-bahak.
kejadian ini tidak hanya sekali kita lakukan, tetapi berkali-kali sampe gw dan si riki bosan...

wakakkaka gak bisa nahan ketawa gw apabila membayangkan masa-masa itu. sorry ang... gw tiba-tiba inget dan pengen banget gw tulis ke dalam blog....peace ang, jangan marah ya itu kan jaman dulu wakakkakakka

1 komentar:

  1. Sebagai riki, setelah tahun2 melesat dan berlalu begitu cepat. Tiba2 semua kenangan itu hadir begitu jenaka dan masih bisa bikin gw ngakak di depan kompie. Ahhh..Makasih ya Allah atas nikmat otak ini dan kenangan yang di save di situ.

    BalasHapus